Rabu, 16 Maret 2011

Perpanjang Masa Aktif Domain CO.CC

Halo para blog maniak, pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya memperpanjang domain co.cc. pada pembahas sebelumnya saya sudah membahas bagasimana caranya membuat domain co.cc sekarang akan di bahas bagaimana caranya memperpanjang masa aktif domain co.cc. Refrensi ini saya dapatkan dari teman saya sesama pengguna domain co.cc. Apa yang gak sih untuk yang gratis ya gak. heheheh.
Ok Kita Lanjut ke Pembahasannya.

1. Masuk ke akun co.cc anda dengan mengklik tulisan Returning user, sign in here di atas menubar.
2. Pilih klik tombol renew pada domain yang akan habis masa aktifnya.


Domain gratis co.cc
3. Kemudian akan muncul pilihan commercial dan personal. Jika memang web kita termasuk web personal, pilih opsi personal, maka akan muncul lagi sebuah TOS dimana maksudnya adalah pihak co.cc akan memeriksa web yang kita perpanjang domainnya guna mengetahui pakah benar web kita adalah web personal. Jika memang di kemudia hari ternyata web kita termasuk dalam kategori commersil, maka pihak co.cc akan men-suspend domain kita. 
Domain gratis co.cc
4. Setelah langkah-langkah tersebut di atas selesai di lakukan, maka domain co.cc anda akan dapat terus di gunakan sampai 1 tahun berikutnya.

Tips: jangan pernah memilih personal jika memang web anda termasuk web commersil, karena pihak co.cc akan memeriksa setelah kita memperpanjang masa aktif domain.co.cc

Sekian dan terima kasih . kita ketemu lagi di pembahasan selanjutnya.  hhehehehe langsung aja kesini brow untuk mencoba. .

0 komentar:

Posting Komentar